-->

Iklan Billboard 970x250

Uang Setan dimakan Setan

Iklan 728x90

Uang Setan dimakan Setan

Jika Numerik Uang selalu dapat bertambah secara digital tapi uang fisik sebenarnya tidak bertambah seperti numerik digital, apa yang akan terjadi? 
Akan lebih banyak para pencuri uang fisik! 
Siapa yang mencuri uang fisik? 
Adalah yang menciptakan "uang digital itu sendiri"!! 
Mudah bukan menebaknya? 

Bank hanyalah salah satu perencana awal pencipta "kredit" uang digital melalui kartu kredit. Dan Bitcoin hanyalah inovasi para "Pedagang Uang" yang "Para Pedagang Uang mengendalikan Komputerisasi" inilah biang "pencuri" sebenarnya. Mudah di jelaskan. 

Untuk bisa masuk kedalam sistem, anda misalnya ingin bermain dalam Bitcoin maka anda akan setor "uang fisik anda ke Bank", lalu secara Digital, Bank akan mentransfer uang fisik anda dengan metode digital ke Pedagang Uang digital plus "komisi". Iya donk, Bank juga butuh komisi dari Bandar Mata Uang Digital (cryptocurrency) melalui uang fisik anda. 

Lalu, silahkan anda "berjudi" meramal harganya "akan naik", tapi dalam "pasar currency" nilainya sangat "volatile" (berubah tiba-tiba, bisa naik tajam, atau turun tajam), lalu bagaimana jika nilainya "turun tajam"? Anda akan kehilangan "uang fisik anda"! Siapa pemenang dari permainan ini? Jawabnya mudah! Yaitu "Para Bandar Cryptocurrency" itu sendiri! 

Tidak perduli harga naik atau turun, para bandar akan potong komisi pemenang, sebaliknya yang kalah akan kehilangan "uang fisiknya", nah, sedang Bank, selalu mendapat Komisi selain "kesempatan memainkan uang fisik anda dalam "PerJudian Cryptocurrency" yang apabila kalah, bank selalu punya kesempatan dari nasabah lain yang menyimpan uang fisiknya pada dirinya sendiri (Bank). 

Logis bukan? 

Jika negara-negara dikendalikan Hutang, artinya "Negara tidak mengendalikan Uang Fisik Anda", melainkan "para Pedagang Uanglah" yang mengendalikan suplai Uang Fisik Anda!! 

Mudah bukan menebaknya? 
Pernahkah ada satu orang Politisi yang duduk di singgasana tak berhutang? 
Tidak pernah dalam sejarah, kecuali ia akan di bunuh seperti John F Kennedy yang mencoba mengambil alih Suplai Uang Fisik dari para Pedagang Uang, atau akan bernasib sama seperti Hitler!

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post

Iklan 300x250